Yamaha

Kabupaten Purwakarta Disebut Relatif Aman dari Covid-19

  Senin, 23 Maret 2020   Dede Nurhasanudin
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dengan jajaran melaporkan perkembangan kasus Covid-19 di Purwakarta. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyebut, wilayah Kabupaten Purwakarta saat ini dalam status relatif aman dari virus corona.

"Status Purwakarta saat ini belum masuk wilayah zona merah maupun transmisi lokal Covid-19," ungkap dia melaporkan perkembangan penanganan Covid-19 didampingi jajaran Satgassus Covid-19 Purwakarta di Bale Nagri Setda Purwakarta, Senin (23/3/2020).

Anne meminta kepada masyarakat Purwakarta yang tinggal di luar kota, ataupun sebaliknya tidak hilir mudik untuk sementara waktu untuk meminimalisasi penyebaran virus.

"Begitupun untuk tenaga medis dari Jabodetabek yang kerja di Purwakarta atau sebaliknya sudah diminta untuk tidak hilir mudik untuk sementara waktu," ujar Anne.

Jika pun ke Purwakarta, Anne meminta pemerintahan tingkat RT dan RW untuk mendata setiap warga yang datang dari daerah transmisi lokal seperti Jabodetabek, agar melakukan isolasi diri di rumah 14 hari.

"Penanganan virus corona terus kami intensifkan, diharapkan kasusnya terus menurun," kata Anne.

Sebagai informasi, hingga saat ini data menyebutkan bahwa terdapat 30 ODP dan 8 PDP di wilayah Purwakarta.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar