Yamaha

ODP di Purwakarta Bertambah 10, 8 Diantaranya Peserta HIPMI Jabar

  Rabu, 25 Maret 2020   Dede Nurhasanudin
Ketua Tim Satgas Covid-19 Purwakarta Iyus Permana. (ayopurwakarta/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Orang dalam pengawasan (ODP) Covid-19 di Kabupaten Purwakarta kembali bertambah 10 orang dari sebelumnya 31 menjadi 41 orang.

Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) berkurang 1 dari sebelumnya 10 menjadi 9 orang, dan positif dan meninggal nihil.

AYO BACA : Pemkab Karawang Telusuri Orang yang Pernah Berkontak dengan Bupati Cellica

Demikian disampaikan Ketua Tim Satgas Covid-19 Purwakarta Iyus Permana saat menyampaikan perkembangan Covid-19 Rabu 25 Maret 2020.

\"Berdasarkan pemantauan ada penambahan 10 orang masuk OPD dan PDP berkurang 1 orang,\"ungkap dia.

AYO BACA : Berisiko Tinggi, Emil Desak Warga Jabar Tidak Mudik

Ia menjelaskan, dari 10 ODP 8 di antaranya merupakan peserta Musda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI)  Jawa Barat di Kabupaten Karawang yang digelar belum lama ini.

\"Kami sudah mencatat lengkap kedelapan orang itu, dan saat ini mereka melakukan isolasi di rumah masing-masing,\" kata pria yang juga menjabat Sekda Purwakarta itu.

Selain itu, Iyus mengumumkan jika selama tiga hari mulai 26, 27, 28 Maret 2020 ada kegiatan penyemprotan di jalan-jalan protokol oleh Kodim 0619 Purwakarta dengan melibatkan 100 anggota Kodim dan Polres berkeliling.

Iyus juga menyempaikan pesan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan untuk memperhatikan kesehatan petugas sampah, dengan mengatur waktu kerja agar tidak bekerja setiap hari.

\"Harusnya selang-seling, misal hari ini kerja full dan besoknya istirahat, agar mereka bisa jaga kesehatan,\" kata dia.
\n
\n 

AYO BACA : Bupati Anne Memutuskan Isolasi Diri Menunggu Hasil Tes Swab

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar