Yamaha

Jelang New Normal, Bupati Purwakarta Tinjau Pusat Perbelanjaan

  Senin, 01 Juni 2020   Dede Nurhasanudin
Bupati Purwakarta saat meninjau salah satu pusat perbelanjaan menjelang new normal. (ayopurwakarta/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Menjelang penerapan new normal Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meninjau ke salah satu pusat perbelanjaan di wilayah ini, Senin (1/6/2020).

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesepian menjelang penerapan new normal.

"Supermarket ini sudah bagus sudah 90% siap new normal dengan protokol kesehatan yang ketat. Nanti kami akan keluarkan sertifikat bagi pelaku usaha," ujar dia.

Mengenai pemberlakuan new normal Anne mengaku belum bisa memastikan karena masih menunggu surat keputusan beserta petunjuk teknis.

"Intinya, kami selalu siapkan persiapan penerapan new normal ini meski belum sepenuhnya diterapkan," kata Anne.

Selain itu, mengenai pembukaan tempat pada new normal, Anne menegaskan tempat wisata dibuka secara bertahap pada 7 Juni.

"Awalnya kami buka wisata kuliner setelah itu tempat wisata lainnya akan bertahap dibuka," ujar dia.

Sementara Store Manager Giant, Sardiyono mengaku sudah setiap hari memperhatikan penerapan protokol kesehatan dan memastikan prosedural berkaitan dengan pencegahan Covid-19.

"Kami sudah lakukan step by step sampai ke area belakang. Sehingga saat adanya kunjungan ibu bupati hari ini tak ada kendala di toko kami karena kami dan tim selalu memastikan seluruh prosedural baik dari pemerintah pusat, daerah atau dari ritel supermarket selalu kami lakukan 100%," kata dia.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar