Yamaha

Acara Motor di Wanayasa Bukan Atas Nama Seluruh Komunitas Otomotif di Purwakarta

  Senin, 01 Juni 2020   Dede Nurhasanudin
All Otomotif Purwakarta (AOP).

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Ketua All Otomotif Purwakarta (AOP) Umay memberikan klarifikasi soal pemberitaan halal bihalal klub otomotif di Wanayasa pada beberapa hari yang lalu.

Ia menyatakan bawah kegiatan tersebut hanya dilakukan oleh segelintir pehobi otomotif saja dan di luar klub otomotif se-Purwakarta. Bahkan kegiatan yang mengundang reaksi negatif masyarakat tersebut tidak diketahui siapa panitia pelaksananya.

Hal itu ia sampaikan menanggapi pemberitaan beberapa media massa yang menyebut kegiatan yang dibubarkan oleh Polres Purwakarta itu diikuti klub otomotif se-Purwakarta.

"Dalam pamflet yang kami lihat bernama Classic Custom Purwakarta. Namun kami tidak tahu siapa penggagas Classic Custom Purwakarta itu," ungkap Umay dalam keterangan tertulis yang diterima ayobandung.com, Senin (1/6/2020).

Menurutnya, imbas dari kegiatan tidak memiliki izin tersebut telah mencoreng nama klub otomotif lainnya yang sudah lama berdiri. 
Terlebih seluruh klub otomotif di Purwakarta yang berada di bawah naungan AOP ini taat aturan pemerintah dalam menjaga keamanan dan tidak melaksanakan kegiatan selama pandemi Covid-19.

"Menjadi penting kiranya kami sampaikan bahwa kegiatan beberapa hari lalu adalah momentum yang tidak tepat dan bukan atas seluruh klub-klub otomotif se-purwakarta," tegas pria yang akarab disapa bro Umay itu.

Umay meminta lebih lanjut agar pihak kepolisiaan bisa mencari tahu dan menindak tegas penggagas dan pelaksananya apabila secara nyata dan terbukti menginisiasi kegiatan keramaian yang dinilai melanggar aturan pemerintah selama PSBB.

Ia juga mengimbau klub otomotif di Purwakarta menjaga sinergitas dengan pihak pemerintah dan kepolisian sebagaimana telah terjalin baik sebelumnya.

"Saya pun sekali lagi meminta seluruh klub-klub otomotif di Purwakarta untuk menahan diri melakukan kegiatan keramaian sampai batas waktu yang telah ditentukan pemerintah," tutupnya.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar