Yamaha

Sudah Seminggu, Kasus Baru Covid-19 di Purwakarta Tidak Bertambah

  Selasa, 02 Juni 2020   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi tes cepat virus Corona. (ayobandung/Irfan Al Faritsi)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta mencatat, tidak ada penambahan kasus pada warga yang berstatus terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (2/6/2020).

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr Deni Darmawan mengatakan, secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Purwakarta ada sebanyak 30 orang, dan telah dinyatakan sembuh sebanyak 14 orang.

"Alhamdulillah, sejak sepekan terakhir ini jumlahnya tidak bertambah, masih tetap 16 orang. 12 orang diisolasi di rumah isolasi di wilayah kecamatan Babakancikao, 1 orang dirawat di salah satu rumah sakit rujukan dan 3 orang termasuk balita isolasi mandiri di rumah yang bersangkutan dengan pengawasan  tim medis," kata dr.Deni, Selasa (2/6/2020).

Sementara terjadi penambahan pada warga berstatus orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 1 orang, kini jumlahnya menjadi 23 ODP.

"Di sisi lain, jumlah pasien dalam pengawasan (PDP) hari ini berkurang 1 orang, jumlahnya menjadi 13 PDP," ujar dr.Deni.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar