Yamaha

Reses DPRD Purwakarta Akan Fokus Sosialisasikan Pencegahan Covid-19

  Rabu, 03 Juni 2020   Dede Nurhasanudin
Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir saat reses beberapa waktu lalu. (ayopurwakarta/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta akan melakukan reses yang diagendakan pada 5 Juli 2020.

Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Ceceng Abdul Qodir mengaku kegiatan reses kali ini akan membahas terkait peran DPRD dalam pencegahan Covid-19, dan sosialisasikan kesiapan warga untuk menghadapi kondisi new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"New normal akan segera diberlakukan tapi kita mendorong masyarakat agar tetap menjalankan aktivitasnya sesuai protokol kesehatan," ungkap dia, Rabu (3/6/2020).

Selain itu, ia juga mengaku akan membahas solusi perekonomian masyarakat pascapandemi Covid-19.

"Intinya kami akan menyerap aspirasi warga yang kemudian dapat membantu perekonomian warga," ujar wakil rakyat dari Fraksi PKB itu.

Hal senda juga diungkapkan oleh anggota DPRD Purwakarta lainnya, Tuti Rohani, terdapat beberapa konten atau muatan yang akan angkat dalam reses nanti. Di antaranya berkaitan dengan dampak pandemi Covid-19 terhadap masyarakat.

“Setiap aspirasi yang berkembang berkenaan dengan dampak virus corona ini akan kami bahan untuk kebijakan. Kita berharap, wabah ini bisa segera berakhir tanpa ada lagi kasus baru yang muncul, khususnya di Purwakarta,” ujar dia.

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar