Yamaha

Yamaha Freego Pilihan Tepat untuk Rutinitas Harian

  Kamis, 09 Juli 2020   Dede Nurhasanudin
Yamaha Freego. (Yamaha)

BANDUNG,AYOPURWAKARTA.COM -- Yamaha Freego atau dikenal sebagai Amazing Matic sangat cocok bagi semua kalangan baik karyawan, pelajar, pengusaha maupun ibu rumah tangga untuk memenuhi rutinitas harian. Freego memiliki fitur yang lengkap diantaranya bagasi luas, Smart Front Fuel, dan electric power socket.

“Bagasi Freego sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Yordan Satriadi pada Kamis (9/7/2020).

Yamaha Freego memiliki 3 varian yakni standart, Freego S, dan Freego S ABS, yang membedakan pada Freego S adalah system kunci yang sudah canggih tanpa anak kunci (Keyless) fitur berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system. Untuk Freego S ABS sama dengan Freego S dengan tambahan kontrol pengereman lebih optimal dengan ABS, membuat berkendara semakin aman.

Tak hanya soal fitur, Yamaha Freego kini juga lebih memanjakan kebutuhan konsumen dengan pilihan tampilan warna baru yang memikat. Pada Januari 2020 lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) menyempurnakan Yamaha Freego dengan tampilan warna baru berbalut mettalic dan matte.

“Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue,” ujarnya.

Yamaha FreeGo dapat dijumpai dan dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jawa Barat dengan harga Rp 19.690.000 OTR Bandung untuk Yamaha FreeGo, Rp 21.185.000 untuk Yamaha FreeGo S Version, dan Rp 23.480.000 untuk Yamaha FreeGo S-ABS Version. Informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id atau instagram resmi Yamaha di @yamahaindonesia dan @yamaha.jabar

 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar