Yamaha

Ribuan Kendaraan Terjaring Selama Operasi Patuh Lodaya 2020

  Selasa, 11 Agustus 2020   Dede Nurhasanudin
Anggota satlantas Polres Purwakarta saat mengecek kelengkapan kendaraan pada Operasi Patuh Lodaya 2020. (ayopurwakarta/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Polres Purwakarta mencatat sebanyak 6.053 kendaraan terjaring Operasi Patuh Lodaya 2020 yang digelar selama 14 hari mulai 23-5 Agustus 2020 kemarin.

Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo mengatakan, dari jumlah tersebut  5.022 pelanggaran berakhir teguran, sementara 1.031 berakhir penilangan.

"Pelanggaran lalu lintas didominasi pengendara motor yang tidak menggunakan helm juga tidak melengkapi surat- surat kendaraan," ujar dia, Selasa (11/8/2020)

Selain melakukan penindakan terhadap pengedara, Ia mengaku juga membagikan masker kepada pengguna jalan.

"Selama operasi, kami sudah membagikan kurang lebih sebanyak 1.000 masker. Kami memberi masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker." Kata Kasat.

Pasca operasi, Kasat lantas berharap kepada masyarakat Purwakarta, agar tetap patuh terhadap berlalu lintas, kemudian di masa pandemi yang masih belum berakhir Ini masyarakat masih harus patuh dengan protokol covid-19.
 

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar