Yamaha

Usai Punya Anak, Hidup Roger Danuarta dan Cut Meyriska Berubah

  Kamis, 10 September 2020   Suara.com
Cut Meyriska dan Roger Danuarta [Suara.com/Yuliani]

JAKARTA,AYOPURWAKARTA.COM -- Pasangan artis sinetron Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah menikmati momen bahagia menjadi orangtua baru dengan kehadiran sang buah hati, Shaquille Kaili Danuarta.

"Ya bersyukur banget sih kita senang banget. Akhirnya yang kita tunggu-tunggu selama masa kehamilan kemarin, kita udah penasaran banget, karena ini anak pertama kita penasaran banget," kata Roger Danuarta di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020) malam.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska bahkan sering menatap wajah Shaquille Kaili Danuarta. Mereka penasaran, wajah siapa yang diturunkan kepada si buah hati.

"Kita sampai kepo seperti apa ya kelihatannya nanti apa akan mirip kamu aku atau bareng-bareng. Kita penasaran banget," ungkapnya.

"Sampai akhirnya kemarin lahiran alhamdulillah banget sih. Kandungan sehat normal. Terima kasih teman-teman semua atas dukungannya selama ini," sambungnya.

Sementara Cut Meyriska mengatakan, kekinian pola hidup mereka berubah. Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini sudah memiliki tanggung jawab sebagai orang tua.

"Ada baby? jadi bertiga jadi berasa banget. Berubah banget sih jadi nggak bisa semau-mau kita lagi sudah punya baby tanggung jawab," ujar Cut Meyriska.

Perubahan signifikan yang dirasa adanya perubahan jam tidur. Tak hanya jangka pendek, keduanya sudah memikirkan jangka panjang jika si buah hati beranjak besar.

"Jam tidur udah pasti berubah. Pikirannya pasti ke depan buay baby untuk anak ini, sekolah udah jauh juga," imbuhnya.

Sementara terkait pembagian tugas, Roger Danuarta dan Cut Meyriska memilih untuk melakukan bersama-sama.

"Kalau bagi tugas kita ngalir aja ya. Kita nggak ada bagi tugas. Jadi paling kalau malem itu aku bagian nyusuin mungkin Roger juga gantiin popok ya ngalir aja sih," ujarnya.

"Tapi kalau misalkan besoknya Roger syuting aku mungkin nggak ganggu kali ya. Tapi pas pulang paling aku minta bantuan," sambung Cut Meyriska.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 17 Juli 2020 kemarin. Putranya diberi nama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir dengan proses caesar.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar