Yamaha

Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Purwakarta Diganti

  Rabu, 23 September 2020   Dede Nurhasanudin
Prosesi serah terima jabatan di halaman Mako Polres Purwakarta. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Polres Purwakarta melakukan rotasi dan serah terima jabatan di halaman Mako Polres Purwakarta, Rabu (23/9/2020).

Adapun pejabat yang dirotasi yaitu Kasat Lantas AKP Zanuar Cahyo Wibowo pindah tugas ke Polres Ciamis dengan jabatan yang sama, dan digantikan AKP Toto Herman Permana yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Purwakarta.

Lalu, Kasat Sabhara dari AKP Toto Herman Permana digantikan IPTU Warjo yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Subang.

Kemudian, Kasat Binmas dari AKP Ma'mun Murod kepada IPTU Gugun Gunadi yang sebelumnya menjabat Kaur bin ops Satlantas Polres Purwakarta.

AKP Ma'mun Murod menjabat sebagai Kapolsek Sukatani menggantikan AKP Budi Harto yang sekarang menjabat Kasubbagbinops Bagops Polres Purwakarta.

Sedangkan, Kapolsek Purwakarta Kota dari Kompol Syarif Hidayat kepada AKP Januaryono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wanayasa, sementara Kompol Syarif Hidayat mutasi dengan jabatan baru sebagai Kaursunkum Subbidsunluhkum Bidkum Polda Jabar.

Terakhir, Kapolsek Wanayasa dari AKP Januaryono kepada IPTU Darmadji yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik 3 Satreskrim Polresta Bandung.

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Sumda Kompol Arfai Chriesirian mengatakan, rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi Polri untuk penyegaran.

Mereka yang mengemban tugas jabatan baru diharapkan bisa beradaptasi dengan cepat sehingga dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

"Mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” kata dia.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat bertugas dengan jabatan barunya. "Disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas harus menjadi prioritas utama sebagai pengayom masyarakat," ujar Arfai.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar