Yamaha

Bos Persib Pusing Nasib Liga 1 Belum Jelas

  Kamis, 29 Oktober 2020   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono. (Ayobandung.com/Eneng Reni Nuraisyah Jamil)

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono dibuat pusing dengan masa depan Liga 1 2020 yang semakin tidak ada kejelasan.

Dengan situasi ini, Persib dan para tim peserta Liga lainnya dibuat merugi secara materi dan juga moril akibat kompetisi yang kembali tertunda.

Di sisi lain, hingga saat ini, Teddy mengaku belum mendapatkan informasi lanjutan soal pertemuan tim dengan PSSI. Padahal menurutnya, di situasi ini penting adanya komunikasi untuk mencari solusi bersama.

"Belum euy, pusing nih. belum ada rencana (pertemuan kembali antara klub, PSSI dan PT LIB). Lieur pisan. Banyak deh pokoknya," kata Teddy, Kamis (29/10/2020).

Meski begitu, Teddy menegaskan,Persib akan tetap berlatih untuk menghadapi kompetisi. Teddy menilai, dengan berlatih membuat skuat Pangeran Biru tetap solid jika sewaktu-waktu kompetisi kembali bergulir.

Meski begitu, Teddy meminta kepada PSSI tegas dalam mengambil keputusan. Menurut Teddy, ketegasan federasi sangat berpengaruh untuk masa depan tim dan kompetisi musim ini.

"Kita latihan karena tidak tahu kapan liga mulai. Makanya di acara T10 show, saya terus tekankan kita butuh kepastian kapan liga akan mulai sehingga kita bisa membuat perencanaan. Apabila liga mulai Januari 2021 maka kita akan libur dulu," katanya.

Disinggung soal nominal kerugian tim Maung Bandung, Teddy enggan bisa berkomentar. Dia menilai, tak elok berbicara kerugian finansial yang sejatinya dialami oleh seluruh peserta liga.

"No comments, kalian demen banget ya kalau nanya-nanya soal gaji, rugi, dan lain-lain," seloroh Teddy memungkasi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar