Yamaha

Habib Rizieq dan Tim Dikabarkan akan Kaji UU Cipta Kerja

  Kamis, 12 November 2020   Icheiko Ramadhanty
Habib Rizieq Shihab. (Ayojakarta.com/ist)
JAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPTP PKS) melakukan kunjungan silaturahmi dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Mereka melakukan silaturahmi di kediaman Rizieq atau kerap disapa HRS di Petamburan, Jakarta, Rabu (11/11/2020) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, menyebut pihaknya juga sempat berdiskusi tentang UU Cipta Kerja. Dia mengatakan bahwa HRS bersama timnya akan mempelajari secara mendalam terkait UU Cipta Kerja yang hingga saat ini masih menimbulkan polemik.

"Jadi beliau tugaskan tim untuk mengkaji sehingga belum bisa eksplor sekarang. Sehingga mungkin biarkan timnya melakukan kajian-kajian lebih mendalam," kata pria yang akrab disapa Asyik ini, dalam keterangan tertulis yang diterima Ayojakarta.com, Kamis (12/11/2020).

Selain berdiskusi masalah UU Cipta Kerja, Asyik menilai bahwa Indonesia ke depan akan lebih baik lagi dengan melakukan revolusi akhlak. "Insyaallah ke depan Indonesia, seperti Habib Rizieq, akan mengedepankan revolusi akhlak agar ke depan Indonesia lebih baik lagi," ujarnya.

Asyik menambahkan, PKS satu napas dengan FPI Habib Rizieq terkait revolusi akhlak. Sebab, kata dia, hal itu menjadikan Indonesia ke depan lebih baik.

"Tapi terkait semangat beliau dengan revolusi akhlak saya kira ini semangat untuk memperbaiki Indonesia lebih baik. Apa yang diinginkan mudah-mudahan memperbaiki bangsa ini. Dengan generasi yang memiliki akhlak terpuji, akan ada optimisme dan mewarnai kehidupan ke depan. Barangkali ini memulai dengan revolusi akhlak," ungkap dia.

"PKS sangat mendukung kalau kaitan-kaitan dengan hal seperti ini," tegasnya menambahkan.

Asyik juga mengungkap pesan Habib Rizieq Shihab kepada PKS agar terus istiqomah dalam perjuangan bersama umat. "Insyaallah mudah-mudahan PKS tetap istiqomah bersama-sama dengan umat," ungkap Asyik.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar