Yamaha

Nurdin Hidayat Terpilih Jadi Ketua DPW APPSI Jawa Barat 2020-2025

  Senin, 30 November 2020   Dede Nurhasanudin
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPW APPSI) Jawa Barat periode 2020-2025, Nurdin Hidayat

KARAWANG, AYOPURWAKARTA.COM -- Nurdin Hidayat terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (DPW APPSI) Jawa Barat periode 2020-2025.

Nurdin terpilih secara aklamasi dalam musyawarah Muswilub DPW APPSI Jawa Barat yang digelar di Brits Hotel Karawang, Senin (30/11/2020).

Wakil Ketua Umum DPP APPSI, Agus Purwantara mengatakan, dinamika organisasi di DPW APPSI Jawa Barat cukup aktif dan dinamis.

"APPSI di Jawa Barat paling aktif yah, hari ini baru ada 15 kabupaten dan kota yang sudah ada DPD APPSI. Muswilub ini juga untuk menegaskan eksistensi organisasi," ujar dia.

Dia berharap, hasil Muswilub ini bisa menjadi momentum organisasi untuk lebih menegaskan eksistensi dan peran organisasi terhadap masyarakat, khususnya para pedagang pasar.

"Alhamdulillah sudah selesai, kini ketua terpilih tengah menyusun formatur kepengurusan untuk periode lima tahun ke depan. Diharapkan dapat menjalankan program APPSI di semua tingkatan," ucap Agus.

Sementara itu, Ketua DPW APPSI Jawa Barat terpilih, Nurdin Hidayat berkomitmen akan berusaha semaksimal mungkin agar APPSI Jawa Barat bisa menjalankan program-program yang sudah digariskan DPP. 

"Masih banyak potensi-potensi yang masih bisa digali pada kalangan pedagang pasar, seperti peningkatan peran koperasi yang ada di daerah," kata Nurdin.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar