Yamaha

16 Karyawan Positif, Penanggulangan Covid-19 Dilakukan Pusat Perbelanjaan Purwakarta

  Kamis, 03 Desember 2020   Dede Nurhasanudin
Petugas DPKPB Purwakarta saat melakukan penyemprotan disinfektan di pusat perbelanjaan. (Istimewa)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di salah satu pusat perbelanjaan di Purwakarta bertambah 16 orang.

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket, Diky Risbianto mengaku, melakukan upaya penanganan penyebaran virus dengan melakukan penyemprotan disinfektan di area gedung.

Penyemprotan bekerja sama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (DPKPB) setempat.

"Langkah cepat ini merupakan tindakan kerjasama nyata dan solid antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan kami untuk meminimalisasi penyebaran Covid-19," ujar Diky, Kamis (3/12/2020).

Ia mengaku penyemprotan juga telah dilakukan penyemprotan secara mandiri, area perbelanjaan sebagai langkah awal memastikan keamanan pelanggan dan karyawan.

"Kami memutuskan untuk menutup area perbelanjaan dari Rabu 2 Desember 2020 kemarin hingga hari ini untuk memastikan proses disinfektan dapat berjalan dengan baik, menyusul adanya kabar mengenai karyawan yang terkonfirmasi positif, yang saat ini telah diisolasi," kata dia.

Ia mengatakan, karyawan yang akan bertugas nanti telah diperiksa kesehatannya dan telah dinyatakan non-reaktif Covid-19. Di samping itu juga mempersiapkan layanan dan promosi terbaik bagi pelanggan setia.

"Selama ini juga menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak ketika antrean di kasir, cek suhu tubuh dan tempat cuci tangan di pintu masuk," ujar Diky.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar