Yamaha

Warga Karawang Jadi Korban Pengeroyokan, Polisi Amankan 4 Pelaku

  Minggu, 10 Januari 2021   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi pengeroyokan. (dok. Ayobandung.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Empat pemuda asal Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Mereka diduga melakukan pengeroyokan terharap seorang pria bernama Muhamad Gozali (34), warga Desa Sumurgede, Kecamatan Cilamaya, Kabupaten Karawang. Korban dilaporkan mengalami luka di bagian kepala, wajah, dan tangan.

"Pengeroyokan itu dilakukan oleh 6 orang, empat di antaranya sudah kami amankan yaitu adalah H (33), U (24), I (16), dan A (15), 2 pelaku lain identitasnya sudah kami kantongi dan dalam pengejaran," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah, Minggu (10/1/2021).

Ia menjelaskan, pengeroyokan ini terjadi di Kampung Koranji, Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta.

Kala itu, korban tengah bertamu ke rumah seseorang bernama Sari, kemudian mereka didatangi para pelaku yang berjumlah enam orang. Para pelaku menegur korban dan Sari karena Sari merupakan seorang janda yang belum habis masa idah.

"Dalam perjalanan pulang, korban langsung dicegat dan dipukuli oleh pelaku yang berjumlah enam orang tersebut. Para pelaku mengeroyok korban dengan tangan kosong," ujar  Fitran.

Saat korban dipukuli, kata Fitran, Sari langsung melerai pengeroyokan namun Sari malah ikut dipukuli oleh para pelaku itu.

"Dari empat pelaku yang kami amankan, dua di antaranya masih berstatus pelajar. Para pelaku dijerat Pasal 170 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun 6 bulan penjara," tegas dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar