Yamaha

Kekosongan Jabatan Kadispangtan Pemkab Purwakarta Tunggu Seleksi KASN

  Senin, 11 Januari 2021   Dede Nurhasanudin
ilustrasi ASN. (Ayobandung.com/Kavin Faza)
PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Purwakarta belum bisa memastikan seleksi jabatan Dinas Pangan dan Pertanian.
 
Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada BKPSDM Purwakarta Dadi Sadali mengaku seleksi jabatan pada dinas itu masih dalam proses, saat ini menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).
 
"Surat dari bupati ke KASN sudah, tinggal menunggu jawaban dari KASN," kata dia, Senin (11/1/2021).
 
Menurut Dadi, jika rekomendasi dari KASN sudah turun, proses seleksi sudah bisa dimulai. Proses tersebut diawali dari buka pendaftaran hingga pengumuman tiga besar.
 
"Kekosongan diisi oleh pimpinan Plt yang saat ini dijabat oleh sekdis dari dinas bersangkutan per tanggal 5 Januari 2021 kemarin," kata dia.
 
Untuk itu, ia memastikan pelayanan di Dinas Pangan dan Pertanian tetap berjalan. "Tetap berjalan kan ada Pltnya," ujar dia menegaskan.
 
Diketahui, Pemkab Purwakarta melakukan rotasi mutasi jabatan pada akhir tahun 2020.
 
Atas rotasi dan mutasi itu, Dinas Pangan dan Pertanian setempat mengalami kekosongan karena Agus Rachlan Suherlan selaku kepala dinas sebelumnya pindah menjadi Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Kesejahteraan Rakyat.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar