Yamaha

Covid-19 atau Hantu? Ini Yang Bikin Risa Saraswati Ngeri

  Kamis, 14 Januari 2021   Fichri Hakiim
Musisi sekaligus penulis asal Kota Bandung, Risa Saraswati. (instagram/@risa_saraswati)
BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Musisi sekaligus penulis asal Kota Bandung, Risa Saraswati menjalani suntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak, Kopo, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021).
 
Ditemui usai disuntik vaksin, Risa mengaku dirinya tak merasakan reaksi apapun. Ia mengira jarum suntik akan berukuran besar. Namun kenyataannya jarum suntik berukuran kecil. 
 
"Gak ada reaksi apa-apa, terus juga tadi saya pikir jarumnya gede gitu atau gimana, ternyata kecil banget jadi gak kerasa dan reaksinya sih biasa aja," ujarnya di RSKIA Kota Bandung, dikutip dari Ayobandung.com
 
Sebelum disuntik vaksin, Risa sempat diberi arahan terlebih dahulu oleh Dinas Kesehatan Pemkot Bandung dan diminta sarapan serta tidur yang cukup.
 
"Langsung sih saya karena saya di rumah ada orang tua yang cuci darah yang anak yang masih kecil masih satu tahun, saya ingin melindungi mereka dengan melindungi dari saya," jelasnya. 
 
Risa pun menuturkan, ia telah menyetujui mengikuti vaksinasi perdana tanpa berpikir panjang demi dapat melindungi keluarganya di rumah. 
 
Ketika ditanya lebih mengerikan Virus Covid-19 atau hal yang berbau mistis, Risa mengatakan Covid lebih mengerikan daripada hal berbau mistis. 
 
"Menurut saya, lebih mengerikan Covid sih dari pada hantu gitu ya," guraunya. 
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar