Yamaha

Disuntik Vaksin, Ariel Noah Harap Pandemi Covid-19 Selesai

  Kamis, 14 Januari 2021   Fichri Hakiim
Musisi Ariel Noah menjalani suntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA), Kopo, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)
BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Ariel Noah menjalani suntik vaksin di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak, Kopo, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). Pria bernama asli Nazril Irham ini mengaku menjadi salah satu yang terdampak karena pandemi Covid-19. 
 
"Jadi dikasih kesempatan untuk bisa pertama kali dapet (vaksinasi), ya udah mendingan saya maju duluan, karena sebagai salah satu yang terdampak sebagai musisi oleh pandemi ini," ujarnya dikutip dari Ayobandung.com.
 
Dengan mengikuti vaksinasi tersebut, Ariel berharap agar pandemi cepat selesai dan ia dapat beraktivitas seperti sediakala. 
 
"Saya juga sangat besar keinginannya untuk segera menuju ke normal lagi, walaupun mungkin gak normal 100 persen seperti dulu, tapi secepatnya bisa senormal itu sangat baik juga buat musisi di Indonesia," katanya. 
 
Usai disuntik vaksin, Ariel mengaku dirinya tak merasakan reaksi apapun. Selain itu, dia berharap setelah disuntik vaksin dapat meyakinkan masyarakat bahwa vaksin akan membantu pandemi cepat berlalu. 
 
"Belum ngerasain apa-apa, gitu-gitu aja. Tidak sakit dan tidak ada efek sampingnya, mudah-mudahan. Kenapa saya juga berani maju? Karena saya gak mau nunggu dan menduga, mudah-mudahan setelah ini semua orang lebih yakin lagi dan saya juga pengennya masa pandemi cepat berlalu dan vaksin ini cara yang lebih cepat untuk menuju ke sana," tambahnya. 
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar