Yamaha

Susul Kontainer di Jalan Nanjak dan Basah, Pemotor di Purwakarta Tewas Terlindas

  Selasa, 19 Januari 2021   Dede Nurhasanudin
ilustrasi tewas di tempat. (Ayobandung.com)

BUNGURSARI, AYOPURWAKARTA.COM -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cikopo-Cikampek, tepatnya di Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (19/1/2021).

AYO BACA : Dedi Mulyadi Khawatir Beras Vietnam Rugikan Pedagang dan Petani Lokal

Peristiwa ini melibatkan kendaraan sepeda motor Nopol T 5357 IO dengan truk kontainer yang identitasnya belum diketahui.

AYO BACA : Ridwan Kamil Dorong Pejabat Penyintas Covid-19 Donorkan Plasma Darah

"Dalam kecelakaan ini pengendara sepeda motor tewas dan dilarikan ke RS Abdul Radjak Purwakarta," ungkap Kanit Laka Polres Purwakarta, IPDA Jamal Nasir.

Ia menjelaskan, peristiwa bermula  ketika korban inisial DR (34) warga Bungursari, datang dari arah Cikampek menuju Cikopo diduga melaju dengan kecepatan tinggi mendahului sebuah kendaraan jenis truk kontainer dari arah kiri.

Karena kontur jalan sedikit menanjak dan permukaan jalan masih basah, korban diduga membentur bagian samping kiri belakang truk kontainer dan hilang kendali, lalu terjatuh terlindas ban sebelah kiri kontainer tersebut.

"Kami mengimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada dalam berkendara dan kurangi laju kecepatan saat kondisi hujan atau jalan kurang baik," kata dia mengimbau.

AYO BACA : 19 Januari 2021, Tambahan Covid-19 Indonesia di Atas 10 Ribu Kasus Lagi

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar