Keren banget! Gelaran Yamaha MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat Hadir dengan Nuansa Country Land

- Jumat, 18 November 2022 | 23:09 WIB
 (surabi shoot)
(surabi shoot)

AYOPURWAKARTA.COM - Besarnya pengguna sepeda motor Yamaha dikelas MAXI Series di Jawa Barat yang terdiri dari pengguna Nmax, Aerox, Lexi dan Xmax memberi gairah tersendiri dalam menyambut momentum yang sangat ditunggu-tunggu para MAXI riders yakni acara MAXIDAY. Tahun ini, MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat telah digelar tanggal 12-13 November 2022 di Emte Highland Ciwidey - Bandung. Acara MAXIDAY ke – 4 di Jawa Barat kali ini, diharapkan memberikan pengalaman serta cita rasa yang berbeda untuk para pengguna Maxi Series. Yamaha Jawa Barat menyuguhkan keunikan MAXIDAY Ride and Camp 2022 dengan nuansa “Country Land” ala koboi dengan latar pegunungan.

Peserta MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat terdiri dari pengguna MAXI terbuka untuk umum (non komunitas) dan juga Komunitas MAXI yang tergabung dalam YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia). Sebanyak 300 orang peserta terpilih dengan kualifikasi syarat mengenai kepemilikan motor MAXI serta tahapan vaksin Booster yang menitik beratkan pada protokol kesehatan. Fasilitas paket camping, long sleeve, paket makan dan snack, kedai MAXICOFFEE dan mie non stop, kolam air panas, seluruh wahana permainan, serta free check service dipersembahkan secara gratis dari Yamaha. Turut menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi resiko sampah, peserta MAXIDAY diwajibkan membawa tumbler, tempat dan alat makan sendiri. Hadiah 2 keping logam mulia dipersiapkan bagi peserta dengan kostum terbaik, sehingga seluruh peserta mempersiapkan kostum acara se- koboi mungkin.

Mengawali acara MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat, dilakukan touring menuju lokasi utama di Ciwidey dengan titik keberangkatan di 3 lokasi yaitu di Yamaha Flagship Shop – Bandung, Fortuna Motor – Purwakarta, dan Bahana Motor Kadipaten – Majalengka. Di titik Bandung, turut bergabung bersama rombongan touring artis nasional asal Bandung Eddi Brokoli yang kali ini didapuk menjadi pembawa acara, beserta influencer otomotif Dandi Malik, Ajgum Motovlog dan Nabilla Amalia yang menambah kesan bagi para peserta.

Penyambutan peserta oleh para penari rampak Jaipong khas Jawa Barat, menyemarakan acara saat seluruh peserta telah bergabung di lokasi utama. Nuansa “Country Land” ala koboi dengan kuda gagah dan ornamen-ornamen yang sangat ciamik langsung dirasakan oleh para peserta ketika memasuki lokasi acara. Hal ini membuat peserta tidak ingin melewatkan momen berfoto diseluruh penjuru titik yang sangat instagramable.

Konten menarik lainnya dari gelaran MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat yaitu, terdapat wahana-wahana games arena seperti wahana Rodeo Challenge yang sangat menguji ketangkasan. Bagi peserta yang suka berburu hadiah, tersedia juga games festival lainnya seperti games Dart, Ring a Bottle, dan Nail it dengan banyak hadiah elektronik. Menambah keseruan acara dihadirkan pula konten MAXI Video 360, MAXI show off modification, Malam Selebrasi MAXIDAY dengan kuda, fire dance, firework dan flare show, guest star performace Budi Cilok, DJ Performance, api unggun dan BBQ night.

“Kami Yamaha DDS II Jawa Barat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pengguna motor Yamaha MAXI series, yang kami sebut sebagai keluarga besar MAXI Yamaha yang telah berpartisipasi di acara MAXIDAY, sehingga acara ini berlangsung dengan lancar tanpa adanya kendala apapun. Acara MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat kali ini, diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda dan sekaligus mempererat rasa kekeluargaan serta keakraban antar peserta keluarga MAXI Yamaha baik Nmax, Aerox, Lexi maupun Xmax," ujar Jaya Utama selaku Chief Yamaha DDS II Jawa Barat.

Yamaha menutup helatan MAXIDAY Ride and Camp 2022 Jawa Barat kali ini dengan acara pelepasan puluhan burung ke habitatnya di area pegunungan, hal ini sebagai bentuk Yamaha kepedulian terhadap kelestarian lingkungan.

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X