Akhirnya Hadir di Bandung! Launching Exhibition Yamaha New FreeGo 125

- Senin, 26 Desember 2022 | 17:00 WIB

AYOPURWAKARTA.COM - Sukses mendapat perhatian dan antusiasme tinggi, eksibisi Yamaha FreeGo 125 Connected yang berlangsung di seluruh kota Indonesia selama bulan Desember 2022 meninggalkan respon positif dari para pengunjung. Melalui eksibisi ini Yamaha membawa produk terbaru dari kategori Generasi 125 semakin dekat dengan seluruh masyarakat Indonesia.

Banyak keseruan dari eksibisi Yamaha FreeGo 125 Connected, salah satunya eksibisi yang hadir di Cihampelas Walk Kota Bandung dengan beragam acara menarik mulai dari press conference, showcase special booth Yamaha Freego 125 Connected, spesial program khusus pembelian, hadiah langsung pembelian untuk 30 konsumen Yamaha FreeGo 125 Connected, kompetisi foto, dan games kekinian Freego Race Challenge dengan suasana sirkuit. Games yang mengundang keseruan dan menyerap atensi visitor, dimana para peserta berteriak “Freego!” didepan layar games tanpa henti sebagai gambaran kecepatan motor Yamaha Freego 125 Connected di arena sirkuit.

Beragam acara menarik bersama Yamaha FreeGo 125 Connected ternyata ditanggapi positif oleh para pengunjung, salah satunya diungkapkan oleh Risna (21 tahun), seorang karyawati yang mengikuti eksibisi sekaligus membeli Yamaha Freego 125 Connected warna Prestige Silver.

“Saya tertarik beli Yamaha Freego ini karena desainnya keren, eksibisinya juga bagus banget, dan banyak hadiahnya. Namun sayangnya karena saya baru sempat kesini hari Sabtu, ternyata saya jadi pembeli ke 35 jadi enggak kebagian hadiah langsungnya. Tapi saya tetap dapet hadiah dari ikutan games Freego Race Challenge. Unik dan pokoknya seru banget deh,“ ungkapnya.

Keseruan eksibisi Yamaha FreeGo 125 Connected tentunya juga didukung oleh beragam keunggulan yang menjadi daya tarik masyarakat Indonesia untuk memilikinya. Terlebih kehadiran Yamaha FreeGo 125 Connected semakin canggih dengan inovasi fitur Yamaha Motorcycle Connect* melalui aplikasi Y-connect.

Fitur ini menjawab kebutuhan pengendara masa kini yang mengutamakan kepraktisan untuk tetap terkoneksi smartphone sekaligus mengetahui kondisi dan memonitor penggunaan sepeda motor sehari hari. Pengendara yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Kecanggihan fitur yang dimiliki Yamaha FreeGo 125 Connected semakin didukung keunggulannya sebagai motor skutik praktis dengan bagasi terbesar dikelasnya (25 L) seperti NMAX terbesar dikelasnya dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket) kemudian pengendara juga praktis karena dapat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel), sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Semakin praktis dan mudah berkendara terutama bersama keluarga tercinta karena Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki fitur Smart Key System (keyless)* yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Beragam inovasi dan keunggulannya membuat motor Yamaha FreeGo 125 Connected semakin amazing dalam menunjang kualitas hidup dan kebahagiaan bagi pengendara serta keluarga Indonesia yang aktif berpergian dengan sepeda motor.

*Hanya terdapat pada Yamaha FreeGo 125 Connected

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:36 WIB
X