Raih Penghargaan BP Tapera, bank bjb syariah Siap Dorong KPR Sejahtera FLPP dan Pembiayaan Tapera 2023

- Kamis, 29 Desember 2022 | 20:10 WIB

AYOPURWAKARTA.COM – bank bjb syariah siap memberikan layanan yang lebih optimal untuk membantu masyarakat memiliki hunian yang layak dan terjangkau melalui KPR Sejahtera FLPP dan Pembiayaan Tapera Tahun 2023.

Komitmen nyata bank bjb syariah dibuktikan dengan meraih penghargaan Peringkat 1 Kategori Bank dengan Pencapaian di atas Komitmen Awal Tahun dari Badan Pengelola Tabungan Perubahan Rakyat (BP Tapera).

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Bisnis bank bjb syariah, Koko T. Rachmadi, pada Rabu 28 Desember 2022 di Jakarta. Dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama KPR Sejahtera FLPP dan Pembiayaan Tapera Tahun 2023.

Koko mengatakan penghargaan dan perjanjian kerja sama ini adalah bentuk kesiapan bank bjb syariah untuk memberikan layanan yang lebih optimal serta memfasilitasi masyarakat memiliki hunian yang layak.

“Melalui sinergi dengan BP Tapera, bank bjb syariah juga berkomitmen memajukan penyaluran FLPP untuk memiliki hunian dengan prinsip syariah, khususnya bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ungkap Koko.

Demi mendorong penyaluran KPR Sejahtera FLPP dan Pembiayaan Tapera, bank bjb syariah telah bekerja sama dengan sejumlah developer terpercaya dan asosiasi pengembang perumahan di berbagai daerah.

Selain KPR Sejahtera FLPP, bank bjb syariah juga memiliki program unggulan pembiayaan pemilikan rumah melalui PPR iB Maslahah, yakni fasilitas pembiayaan yang diberikan kepada perorangan untuk membeli, membangun dan atau renovasi (termasuk ruko, rukan, apartemen dan sejenisnya).

Syarat pengajuan PPR iB Maslahah bank bjb syariah sangat mudah dan cepat. Skema ini bisa diajukan oleh karyawan, professional dan pengusaha, maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS)/Aparatur Sipil Negara (ASN).

bank bjb syariah melalui PPR iB Maslahah juga siap mewujudkan kepemilikan rumah bagi milenial. Jangka waktu pembiayaannya hingga 30 tahun dan marginnya kompetitif, mulai dari 5,55 persen sampai dengan 11 persen p.a. serta bebas biaya provisi.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

bank bjb syariah KCP Pangandaran Resmi Beroperasi

Senin, 16 Januari 2023 | 19:36 WIB
X