Yamaha

Jokowi Puji Aksi Dama di Monas

  Jumat, 02 Desember 2016   Adi Ginanjar
Presiden Joko Widodo bersama Seskab Pramono Anung, Menkopolhukam Wiranto, Wapres Jusuf Kalla dan Menag Lukman Hakim Syaifuddin. (Antara)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Presiden Jokowi memuji kepada ulama dan semua kalangan atas aksi damai dan doa bersama yang dilangsungkan di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (2/12/2016).

"Saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena semua jemaah yang hadir tertib, dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya bisa berjalan dengan lancar," kata Presiden di hadapan peserta doa bersama.

Kepala Negara yang didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla melaksanakan Salat Jumat bersama-sama dengan masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Meski hujan, Presiden dan Wapres didampingi sejumlah menteri berjalan dari Istana Kepresidenan menuju Silang Monas.

Usai melaksanakan Salat Jumat, Presiden memberikan pernyataan singkat yang isinya mengucapkan terima kasih pada para ulama dan masyarakat atas doa yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan acara yang berlangsung tertib.

"Terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing," ujar Presiden.

Setelah menyampaikan pernyataan, Presiden kemudian berjalan kembali menuju Istana Kepresidenan.

Mendampingi Presiden dan Wapres antara lain Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Mensesneg Pratikno, Seskab Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Masyarakat yang hadir dalam acara itu tampak antusias dengan kehadiran Presiden dan Wakil Presiden meski demikian tetap tertib.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar