Yamaha

Pengendara Sepeda Motor Bertabrakan dengan Kereta Api di Subang

  Sabtu, 18 Maret 2017   Adi Ginanjar
Ilustrasi kecelakaan.(Pixabay)

SUBANG, AYOPURWAKARTA.COM-- Sebuah kecelakaan terjadi di perlintasan tanpa palang pintu Pasirjati RT02 RW01 Desa Cikaum Timur, Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang.

Kecelakaan ini dialami seorang pengendara sepeda motor bernopol T 4261 UC yang dikendarai oleh Carmad (69) berdomisili di Tanjung Wangi RT 014 RW 003 Desa Karanwangi Kecamatan Binong, Kabupaten Subang.

Lewat pesan singkat, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan kejadian ini terjadi pada pukul 18.56 WIB, Jumat (17/3/2017).

"Saat ingin menyeberangi atau melewati rel KA tanpa palang pintu, korban tidak mengetahui datangnya KA 18 Argo Jati Jurusan Gambir menuju Cirebon di KM 116+1/2. Akibatnya, terjadi kecelakaan. Untungnya sang korban selamat dalam peristiwa tersebut namun motor yang dikendarai hancur," ujarnya.

Yusri menerangkan korban mengalami kerugian Rp5.000.000 akibat motornya yang rusak parah.

Yusri juga menambahkan, akibat kecelakaan tersebut Kereta Api 18 Argo Jati juga sempat berhenti selama 20 menit untuk diperiksa keadaannya sehingga hal yang tidak diinginkan dapat dicegah dengan segera.(Arditya Pramono)

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar