Yamaha

Karawang Masih Bertengger di Zona Merah Jabar selama 5 Pekan Beruntun

  Senin, 11 Januari 2021   Nur Khansa Ranawati
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Pekan ini, sebanyak enam daerah di Jawa Barat masuk ke dalam zona risiko tinggi penyebaran Covid-19 atau zona merah. Keenam daerah tersebut adalah Kabupaten Karawang, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bekasi dan Kota Depok.
 
Hal  tersebut disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Senin (11/1/2020). Jumlah daerah zona merah di Jabar pekan ini meningkat dibanding pekan lalu, yakni 5 daerah yang masuk sebagai zona merah.
 
Ridwan Kamil juga menyampaikan rasa prihatinnya pada Kabupaten Karawang. Pasalnya, daerah ini sudah bertengger selama lima minggu berturut-turut di zona merah.
 
"Ada enam daerah zona merah, dengan berat hati Karawang masih di zona merah, sudah lima minggu berurut-turut," ungkapnya di Mapolda Jabar Kota Bandung dikutip dari Ayobandung.com, Senin (11//2021).
 
Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihaknya saat ini telah diterjunkan ke Karawang untuk melakukan pemantauan. Dia berharap kondisi segera pulih.
 
"Kita sudah turunkan tim ke sana, mudah-mudahan segera pulih," ungkapnya.
 
Selain Karawang, terdapat pula dua daerah lainnya yang juga berada di zona merah pekan lalu. Mereka adalah Kota Bekasi dan Kota Depok.
   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar