Ada Perbaikan di Jalur Arteri, Bupati Purwakarta Sarankan Pengendara Gunakan Jalur Alternatif

  Rabu, 10 Februari 2021   Dede Nurhasanudin
lokasi perbaikan badan jalan arteri Purwakarta-Bandung (Dok: facebook Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menyampaikan imbauan kepada pengguna jalan yang melintas jalur arteri Purwakarta-Bandung untuk berhati-hati.

Pada ruas jalan di bawah perlintasan kereta api Sulukuning, Kecamatan Jatiluhur, saat ini sedang dilakukan perbaikan jalan oleh pemerintah pusat. Pasalnya, jalan tersebut berstatus sebagai jalan nasional.

Imbauan tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta itu melalui akun facebook pribadinya Anne Ratna Mustika. Ia juga menyarankan bagi para pengendara agar menggunakan jalut arternatif lain untuk menghindari kemacetan.

"Silakan lewat jalur alternatif Parakansalam-Cijantung dan jalan alternatif lainnya untuk menghindari kemacetan," ujar Anne dalam postingannya, Rabu (10/2/2021).

Dalam postingan tersebut tidak disebutkan berapa lama perbaikan akan berlangsung.

Akan tetapi, berdasarkan informasi yang diterima Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan (PU Bina Marga) Kabupaten Purwakarta, Ryan Oktavia akan berjalan selama dua bulan. "Menurut informasi dua bulan," singkat dia.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar