Pecinta Hidangan Laut? Wajib Datang ke Seafood Kiloan Bang Bopak

  Minggu, 11 April 2021   Dede Nurhasanudin
Seafood Kiloan Bang Bopak (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Bagi warga Purwakarta dan sekitarnya khususnya pecinta seafood, wajib mencoba makanan laut ini di Seafood Kiloan Bang Bopak, berlokasi di Jalan Raya RE Martadinata Purwakarta.

Seafood Kiloan Bang Bopak menyediakan sembilan jenis kerang di antaranya kerang ijo, bulu, bambu, dara, tahu, salju, kijing, simping, hingga kerang kampak.

"Ada pula udang, kepiting, cumi, baby octopus, hingga lobster," ungkap Owner Seafood Kiloan Bang Bopak, Agung Satria Perdana, Minggu, 11 April 2021.

Selain dijual kiloan, Seafood Kiloan Bang Bopak juga menawarkan menu paket combo dan combo lite. Untuk yang terakhir disebut adalah menu best seller.

Berbagai menu itu, lanjut dia disajikan dengan empat saus pilihan seperti saus asam manis, saus padang, saus nanas, dan saus spesial Bang Bopak. 

"Kami menjamin hanya menggunakan bahan-bahan yang fresh karena memang keluar masuk bahan nggak pernah lama. Habis, datang yang baru, habis, datang lagi bahan yang baru," ujar Agus.

Resto ini hadir di Purwakarta tergolong baru dan menjadi cabang ke-11 di Purwakarta, Jumat (9/4/2021) ditandai dengan bagi-bagi dua ton seafood.

Agung optimis Seafood Kiloan Bang Bopak mudah diterima masyarakat Purwakarta karena selain rasa yang lezat, harganya juga terjangkau. "Jadi menyasar pada semua kalangan," kata Agung. 

Istimewanya, Seafood Kiloan Bang Bopak juga sudah bisa dipesan melalui layanan daring Grab Food yang meningkat saat pandemi Covid-19.

"Itu pula yang menjadikan kami berani membuka hingga lima cabang pada saat pandemi. Ingin memotivasi dan menyemangati para pelaku usaha kuliner," kata dia.

Adapun jam operasional Seafood Kiloan Bang Bopak buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar