Yamaha

Kabar Baik! Pulih dari Cedera, Igbonefo Siap Tampil Lawan Sleman

  Kamis, 15 April 2021   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bek tengah Persib, Victor Igbonefo memastikan dirinya siap kembali bertanding di babak semifinal Piala Menpora, 16 April 2021 mendatang.

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Bek tengah Persib, Victor Igbonefo memastikan dirinya siap kembali bertanding di babak semifinal Piala Menpora, 16 April 2021 mendatang. Ia mengaku sudah pulih dari cederanya.

Cedera yang didapatkan pada babak perempat final lalu bukan hal serius. Menurutnya itu hal biasa dan wajar dialami pemain dengan jadwal pertandingan padat, apalagi setelah satu tahun tanpa pertandingan resmi. "Saya sekarang lebih bagus. Kondisi kemarin saya pikir wajar, pertandingan padat dan jadwal perjalanan panjang, ini wajar," kata Ignonefo dinukil dari laman resmi Persib, Ranbu, 14 April 2021.

Dia percaya waktu yang ada akan cukup baginya memulihkan kondisi. Dengan begitu, pemain naturalisasi asal Nigeria ini bisa kembali tampil untuk menghadapi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, akhir pekan ini. 

Pada sesi latihan sore kemarin, Igbonefo juga sudah melahap semua menu latihan yang diberikan. "Puji Tuhan semua baik sekarang," ucapnya.

Sekadar informasi, Igbonefo menjadi satu-satunya penggawa Pangeran Biru yang tampil penuh di empat laga Piala Menpora 2021.

Dalam laga perempat final, Victor bermain selama 90 menit ketika Persib memenangi laga kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo Sleman D.I. Yogyakarta, Minggu 11 April 2021 kemarin. Pertandingan tersebut yang berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Pangeran Biru. 

Dengan catatan itu, Victor telah mengumpulkan 360 menit bermain, unggul dari Frets L. Butuan yang bermain dengan total 327 menit. Tempat ketiga pengumpul menit terbanyak Persib adalah Dedi Kusnandar, yakni sebanyak 322 menit. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar