Yamaha

Kim Kurniawan: Semua Pemain Persib Harus Diwaspadai

  Jumat, 16 April 2021   Redaksi AyoBandung.Com
Kim Kurniawan.

JAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Pemain PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah paham kekuatan skuad Persib Bandung yang akan dihadapinya dalam laga semifinal Piala Menpora di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat, 16 April 2021. Maung Bandung adalah tim tempatnya dulu bernaung.

"Ya, karena saya kenal semua pemain Persib, semua pemain harus diwaspadai. Karena 22 pemain Persib atau lebih kualitasnya hampir sama," kata Kim saat konferensi pers virtual jelang semifinal Piala Menpora yang dipantau di Jakarta, seperti dilaporkan Suara.com, jaringan Ayobandung.com, Kamis, 15 April 2021.

"Jadi, satu tidak bisa main, yang berikutnya kualitasnya bisa dibilang sama," tambah Kim.

Diakui pemain berusia 31 tahun itu, lini depan Persib paling patut diwaspadai, terutama penyerang dan pemain sayap yang sangat cepat.

"Jadi, tentunya yang perlu diwaspadai penyerang-penyerangnya, terutama sayap-sayapnya luar biasa cepat," kata adik ipar Irfan Bachdim itu.

Kim berharap para pemain Super Elang Jawa bisa mengontrol permainan sehingga lawan tidak bisa menciptakan terlalu banyak peluang, dan sebaliknya PSS bisa mengembangkan permainan.

Sebelumnya, Kim juga sudah merasakan laga di kandang "mantan", ketika perempat final PSS melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin, 12 April 2021.

"Kemarin datang ke Bandung, kandang lawan mantan tim saya. Jadi, luar biasa bagi saya tapi itu justru luar biasa meningkatkan motivasi saya," ujarnya.

Perjalanan kembali ke Sleman, diakuinya pun tak kalah melelahkan, tetapi Kim memastikan timnya siap tempur melawan Persib pada semifinal yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Saya sih mau lawan siapa pun, sebenarnya lebih enak fokus ke permainan kita. Jadi, mudah-mudahan besok pertandingan berlangsung menarik untuk semuanya dengan hasil positif bagi kita," katanya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar