Yamaha

Persib Tak Sabar Hadapi Sleman di Piala Menpora 2021

  Jumat, 16 April 2021   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

BANDUNG, AYOPURWAKARTA.COM -- Pelatih Persib Robert Alberts mengaku senang timnya bisa melaju ke babak semifinal Piala Menpora 2021. Ia mengaku target tim Pangeran Biru sejauh ini sudah tercapai, yaitu bisa terus bermain sepak bola dan bertanding. “Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini. Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa. Kami sangat senang bisa terus bermain. Itulah target kami,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib, Jumat, 16 April 2021.

Di babak semifinal, Persib akan menghadapi PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat 16 April 2021 pukul 20.30 WIB.

Pria asal Belanda itu memprediksi, pertandingan akan menyenangkan dan menarik untuk disaksikan. Termasuk untuk seluruh pemainnya yang senang bisa kembali ke lapangan. “Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain, ucapnya.

Sementara itu, Persib akan kembali menggunakan jersey utama di Piala Menpora 2021. Biru-biru-biru akan menjadi warna kaus tim Pangeran Biru saat menghadapi PS Sleman pada laga semifinal leg 1 di Stadion Maguwoharjo, Jumat 16 April 2021.

Menurut hasil Match Coordination Meeting (MCM) pun diputuskan, sebagai tuan rumah pada laga itu, jersey kiper Pangeran Biru akan menggunakan warna ungu-ungu-ungu. Sementara lawannya akan menggunakan jersey berwarna putih, putih, putih. 

Pada laga tersebut, hanya Wander Luiz yang dipastikan absen tampil. Dia mendapat larangan bermain akibat hukuman kartu merah saat menghadapi Persebaya pada babak perempat final lalu.

Kickoff pertandingan antara Persib dan PS Sleman akan dilangsungkan pada pukul 20.30 WIB dan bakal disiarkan langsung Indosiar. 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar