Yamaha

Terekam CCTV, Pelaku Pencurian di Masjid Al-Furqon Plered Purwakarta Mengenakan Sarung

  Selasa, 20 April 2021   Dede Nurhasanudin
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pencurian.
PLERED, AYOPURWAKARTA.COM -- Aksi pencurian sepeda motor di halaman Masjid Al-Furqon berlokasi di Kampung Cipadali, Desa Babakansari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta terekam CCTV. Berdasarkan rekaman CCTV tersebut, seorang pria mengenakan sarung dan peci masuk ke halaman masjid dengan cara membuka gerbang.
 
Pelaku sempat melihat situasi sekitar masjid sebelum kemudian mengambil dan membawa kabur sepeda motor milik jamaah masjid. Aksi pencurian tersebut dibenarkan Ketua DKM Masjid Al-Fulqon, Saleh Ali Bajri saat ditemui di masjid tersebut, Selasa (20/4/2021). "Iya betul kejadiannya kemarin ketika salat Subuh," ujar dia.
 
Ia menyebut aksi pencurian sepeda motor di Masjid Al-Furqon tidak hanya kali ini saja, pada tahun kemarin juga terjadi sebanyak dua kali. Bahkan, ia juga mengaku pernah menjadi korban pencurian pada 2020. Sepeda motor miliknya dibawa kabur maling ketika salat magrib. "Motor yang kemarin dicuri milik marbot masjid bernama Sabit Aqdam, jenis vario Nopol T 2393 CI," kata Saleh.
 
DKM Masjid Al-Furqon sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Plered agar pelaku segera tertangkap. "Berdasarkan keterangan warga, pelakunya dua orang, karena saat kejadian ada satu orang lagi bawa motor nunggu di luar masjid," ujar dia.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar