Yamaha

Polres Purwakarta Melakukan Penyekatan di 6 Titik Ini

  Senin, 26 April 2021   Dede Nurhasanudin
Anggota dari Polres Purwakarta saat sosialisaiskan larangan mudik dan terapkan perketat prokes.
PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Polres Purwakarta melakukan penyekatan di enam titik terkait larangan mudik Lebaran 2021 dari pemerintah mulai 22 April sampai 24 Mei 2021.
 
Kabag Ops, Kompol Jhonson Madui mengatakan, enam pos penyekatan tersebut tersebar di seluruh pintu masuk wilayah Kabupaten Purwakarta mulai Gerbang Tol Cikopo, Gerbang Tol Sadang, dan Gerbang Tol Jatiluhur.
 
Kemudian di pertigaan Sawit berlokasi di Kecamatan Darangdan, pos di Garokgek kecamatan Kiarapedes dan di sekitar Bendungan Cirata di Kecamatan Maniis. "Petugas telah melaksanakan operasi penyekatan dari 22 April 2021, bertepatan dengan pengumuman resmi pemerintah soal pengetatan larangan mudik," kata dia, Senin (26/4/2021).
 
Ia menyebut jika di lapangan ditemukan ada para pemudik, maka akan diputar balik kembali. "Masyarakat diharapkan dapat mengurungkan niatnya untuk mudik," ujar dia.
 
Selain itu, ia mengaku telah menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas, larangan mudik, pembagian leaflet dan stiker serta pembagian masker dalam rangka Operasi keselamatan Lodaya 2021. "Sasarannya adalah pengguna jalan yang tidak menggunakan masker untuk mematuhi protokol kesehatan dan menerapakan 3M," ucap dia.
 

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar