Yamaha

Komentar Warga Soal Babi Ngepet di Depok: Nganggur Tapi Banyak Uang

  Rabu, 28 April 2021   Suara.com
Ilustrasi -- Babi Ngepet. (Pixabay)

DEPOK, AYOPURWAKARTA.COM -- Video kesaksian warga usai menangkap babi ngepet di Sawangan Depok, pada Selasa 27 April 2021 viral di media sosial.

Salah seorang warga juga memberikan kesaksiannya soal babi ngepet yang tengah beredar di media sosial. Ia mengungkapkan bahwa sudah memantau seseorang yang diyakini menganut ilmu babi ngepet.

"Saya dari kemarin sudah pantau pak orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak," kata seorang ibu dalam video yang diunggah di akun Twitter @hiboorans.

Tak hanya itu, warga itu juga mengaku sudah melempari batu agar orang yang dimaksud sebagai penjelmaan babi ngepet tersebut tertangkap.

"Saya udah lewat rumahnya lemparin sesuatu biar ketahuan," katanya.

Video kesaksian warga itu mencatat hingga dikomentari netizen di Twitter.

"Tipikal Indon, suka iri sama tetangga sebelah, ibu ini ngerti gk sih klo sekarang nyari duit itu gk mesti panas2an, gk mesti nine to five, kan bsa aj dia diem di rmh doang tahap tahap dari pelihara tuyul eaa trakdungces," tulis akun Twitter @greenmann666.

Sebelumnya, diketahui warga menangkap sekor babi yang diduga "ngepet" Beraksi di wilayah Depok, lantaran maraknya warga yang mengaku kehilangan uang.

Dalam video yang viral di media sosial, babi ngepet itu diamankan warga setelah ketahuan mencuri.

Dalam video Twitter yang diunggah akun @mawakresna, seorang warga mengatakan babi sudah ditangkap dalam keadaan telanjang bulat.

"Sudah berubah menjadi babi maka ditangkap oleh warga dalam keadaan telanjang bulat yang nggak telanjang gak ngeliat yang telanjang aja yang bisa melihat," katanya.

"Ini bagong (babi) tadinya gak besar, ketika kalungnya lepas lalu mengecil," ujarnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar