Yamaha

Seorang Pria Tewas Tersambar Kereta Api Jelang Buka Puasa

  Kamis, 29 April 2021   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi -- Mayat Korban Tersambar Kereta Api. (Ayobandung.com)

PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Seorang pria diperkirakaan berusia 52 tahun tewas tersambar kereta api di bawah Flyover Cihideung RT 02/03 Kelurahan Ciseureuh, Purwakarta, Kamis 29 April 2021.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasi Trantib atau Mantri Polisi Kelurahan Ciseureuh, Dede Ridwan M Nur. "Iya betul, terjadi sesaat sebelum waktu buka puasa," kata dia.

Ia mengaku tidak mengetahui identitas korban hanya saja berdasarkan informasi yang berkembang di lapangan usianya diperkirakan 52 tahun.

"Korban sebenarnya berada di samping rel, tiba-tiba saja ada sebuah kereta api datang dari Jakarta menuju Bandung dan langsung menyambar korban," ujar M Nur.

Ia mengatakan, masinis kereta sebenarnya sudah berkali-kali membunyikan klakson, namun mungkin tidak didengar korban sehingga peristiwa ini tak terhindarkan.

Korban dievakuasi petugas Polres Purwakarta ke Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih untuk proses identifikasi.   

"Kami imbau kepada warga untuk tidak berada di sekitar rel kereta karena itu berbahaya. Jika pun ada di sekitar rel harus memperhatikan wilayah sekitar karena dikhawatirkan ada kereta melintas," kata dia

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar