Yamaha

Realme C20 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi Lengkapnya

  Jumat, 30 April 2021   Redaksi Ayopurwakarta
Realme C20.(Realme Indonesia)

AYOPURWAKARTA.COM--Realme C20 kini secara resmi hadir di Indonesia.

Realme C Series sendiri diklaim perusahaan sebagai salah satu ponsel favorit anak muda di Indonesia. Kapasitas baterai besar dengan daya tahan luar biasa, layar besar, kualitas yang tinggi, dan tampilan desain menarik.

"Hari ini, kami menghadirkan Realme C20 sebagai smartphone untuk penggunaan dan hiburan sehari-hari yang esensial," ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Baterai Realme C20 Super Jumbo

Realme C20 memiliki baterai besar dengan kapasitas 5000mAh, yang dapat bertahan hingga 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

Realme C20 memiliki Super Power Saving Mode, sehingga dapat hemat daya. Fitur ini dapat memperpanjang penggunaan smartphone.

Sebagai contoh, sisa baterai 5 persen Super Power Saving Mode memungkinkan untuk menjalankan aplikasi YouTube selama 77 menit atau menelepon selama 131 menit.

Fitur Realme C20

Berbagai fitur apik lainnya pun dapat menunjang berkurangnya penggunaan daya selama digunakan. Seperti APP Quick Freeze, Screen Battery Optimization, dan Sleep Standby Optimization.

Realme C20 memiliki bentangan layar 6,5 inci screen-to-body ratio mencapai 89,5 persen serta desain mini-drop.

Mempekuat operasional dengan menggunakan prosesor octa-core Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz, sehingga buat kamu yang hobi gaming dapat bermain dengan mulus.

Kapasitas penyimpanan 32GB memungkinkan kamu menyimpan file aplikasi, yang dapat diperluas dengan kartu micro SD hingga 256GB.

Realme C20 mengadopsi Geometric Art Design dengan dua pilihan warna, Lake Blue dan Iron Grey. Melalui program Flash Sale di Shopee, akulaku, dan realme.com/id pada 30 April pukul 00:00 WIB, ponsel anyar ini bisa didapat dengan harga Rp 1,249 juta.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar