Yamaha

Paul Pogba Buka Puasa di Tengah Laga Manchester United vs AS Roma

  Jumat, 30 April 2021   Suara.com
Paul Pogba Buka Puasa. ([email protected])

MANCHESTER, AYOPURWAKARTA.COM -- Menjalani laga krusial kontra AS Roma di leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021, gelandang serang Manchester United, Paul Pogba ternyata tetap menjalani kewajibannya sebagai umat muslim di bulan Ramadhan ini, yakni berpuasa.

Masih berpuasa di tengah pertandingan rupanya sama sekali tak mempengaruhi Pogba, yang tampil ciamik saat Manchester United menggerus sang tamu, AS Roma 6-2 di Old Trafford, Jumat 30 April 2021 dini hari WIB.

Meski bertanggung jawab atas penalti yang didapat AS Roma di babak pertama, Pogba mencetak satu gol di babak kedua, melengkapi pesta gol Manchester United di paruh kedua setelah sempat tertinggal 1-2 saat half-time. 

Pemain berusia 28 tahun itu main penuh dan tampil ciamik untuk Manchester United di sepanjang 90 menit pertandingan.

Yang menarik, seperti diunggah akun Instagram Manchester United, Jumat 30 April 2021, Pogba berbuka puasa di tengah pertandingan Manchester United vs AS Roma.

Saat pertandingan berlangsung, Pogba menyempatkan diri untuk buka puasa dengan meminum sebotol air mineral.

Dan setelah full time alias pasca laga rampung, gelandang berjuluk La Pioche itu langsung ngeloyor meninggalkan lapangan untuk menyantap makan malam.

Pogba musim ini telah bermain 37 kali lintas ajang untuk Manchester United, dengan sumbangan 6 gol plus 7 assist, termasuk satu gol ke gawang AS Roma dini hari tadi.

Manchester United sendiri akan melawat ke Stadio Olimpico markas AS Roma Jumat pekan depan, untuk laga leg kedua semifinal Liga Europa.

Dengan telah mengantongi keunggulan agregat 6-2, bisa dibilang Setan Merah sudah memijakkan satu kaki mereka di final Liga Europa 2020/2021.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar