Mesin Transaksi GT Kalihurip Utama Rusak Ditabrak Truk

  Kamis, 20 Mei 2021   Dede Nurhasanudin
Mesin Transaksi GT Kalihurip Utama Rusak Ditabrak Truk. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

BUNGURSARI, AYOPURWAKARTA.COM -- Mesin transaksi Tol Kalihurip Utama (Kalitama) Kabupaten Purwakarta mengalami kerusakan setelah tertabrak Truk kontainer jenis Isuzu B 9745 PEH yang mengalami kecelakaan, Kamis 20 Mei 2021.

Kepala Patroli Jalan Raya (PJR) Induk Cipularang, AKP Stanly Soselisa mengatakan, Truk tersebut mengalami gangguan rem ketika melintas Tempat Kejadian Perkara (TKP), sehingga truk tersebut menabrak mesin transaksi tol.

Bahkan, mobil tersebut juga menabrak truk boks yang berada di depannya hingga terbalik di sekitar gerbang tol. "Insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa," ujar dia.

Ia menjelaskan, peristiwa berawal saat kedua kendaraan datang dari arah Jakarta menuju Bandung.

Setiba di TKP, Truk kontainer mengalami gangguan rem yang selanjutnya menabrak gerbang tol dan sebuah truk boks yang ada di depanya.

"Posisi kontainer di gerbang tol menghadap selatan, sedangkan truk boks terbalik menghadap selatan dengan kedua roda di atas," kata Stanly.

Pascakecelakaan, beberapa petugas Jasamarga maupun anggota PJR Induk Cipularang berusaha mengevakuasi kedua kendaraan agar tidak mengganggu kendaraan lain yang hendak bertransaksi.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar