Dibandingkan 2020, Polres Purwakarta Catat Kasus Kecelakaan Operasi Ketupat Lodaya 2021 Turun

  Jumat, 21 Mei 2021   Dede Nurhasanudin
Ilustrasi mudik. (ayobandung)
PURWAKARTA KOTA, AYOPURWAKARTA. COM -- Polres Purwakarta mencatat jumlah kasus kecelakaan selama Operasi Ketupat Lodaya 2021 menurun jika dibandingkan tahun sebelumnya.
 
Pada tahun ini tercatat kecelakaan terjadi 4 kali di lokasi berbeda. Sementara tahun kemarin sebanyak 11 kasus. “Catatan dari Unit Laka Satlantas Polres Purwakarta, untuk kasus korban meninggal dunia selama Operasi Ketupat Lodaya 2021 ini nihil," kata Kasat Lantas, AKP Toto Herman Permana, Jumat (21/5/2021).
 
Sedangkan untuk data korban kecelakaan dengan luka berat nihil, sementara luka ringan jumlahnya tetap daripada tahun sebelumnya, yakni 17 orang.  "Sementara untuk kerugian materi akibat kecelakaan mengalami penurunan yang sebelumnya sebesar Rp117.800.000, dan selama Operasi Ketupat Lodaya 2021, sebesar Rp7.300.000," kata dia.
 
Lebih lanjut, Toto mengatakan berbagai inovasi dilakukan dalam menekan angka kecelakaan, di antaranya mengingatkan para pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu lalu lintas juga menjaga jarak aman dengan kendaraan lain baik di tol maupun dalam kota.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar