Usir Kaesang Pangarep di Bandara, Perempuan Ini Didekati Paspampres

  Rabu, 26 Mei 2021   Suara.com
Perempuan Ini Usir Kaesang Pangarep di Bandara. ([email protected])

PURWAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM - Seorang perempuan membagikan pengalaman memalukannya saat berada di bandara. Saat itu, dia sempat mengusir pria yang ternyata putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Pengalaman itu dibagian perempuan tersebut lewat akun TikTok @indahpermata0402. Dalam video dilansir, perempuan itu mengisahkan awal terjadinya pengusiran ketika ia sedang mengantre bagasi tak jauh dari conveyor belt.

"Ceritanya aku lagi antre bagasi nih setelah penerbangan. Terus ada cowok nih dirinya deket banget sama conveyor belt," kata wanita itu.

Lantarn CEO Persis Solo itu berdiri di tempat yang salah, perempuan itu pun menyuruhnya pergi dengan ucapan yang sedikit pedas.

"Pas mau angkat koper kan hampir kena kakinya tuh. Terus aku suruh dia nyingkir, mas kalau gak mau bantuin pergi aja dari sini," papar wanita itu.

Setelah ditegur, ternyata Kaesang malah membantu mengangkat koper perempuan tersebut. Namun, perempuan itu belum juga menyadari siapa sosok pria yang ia tegur.

Selepas ia menyadari dan memandangi wajah sang pria, perempuan itu mengaku sangat malu karena ternyata yang ia tegur adalah putra orang nomor satu di Indonesia.

Menurutnya, setelah terjadi insiden tersebut, Paspampres langsung gesit mendekatinya.

"Terus dia bilang maaf mbak sambil bantuin angkat koper. Terus pas gue lihat mukanya ternyata anak presiden guys. Ampun malu banget, tiba-tiba langsung semua Paspampres mendekat," jelasnya.

Meski terlanjur malu, tapi disatu sisi perempuan tersebut merasa beruntung. Sebab atas kejadian langka itu, dirinya bisa foto bareng dengan Kaesang Pangarep.

Sontak cerita wanita itu langsung dibanjiri warganet, tak sedikit dari warganet yang memberikan komentar-komentar lucu dan kocak.

"Masih untung mbak kau gak dicoret dari WNI," sahut Retno T H.

"Baru kali ini orang berani mengusir anak Presiden," timpal Bindurasah.

"Aduh pasti malunya minta ampun sampai pengen mati ditempat rasanya," ujar Ibnu.

"Hahaha untung ngga dipentung sama Paspampres," kata Robert.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar