Ayu Ting Ting: Tak Mau Ambil Pusing dengan Haters. Ayah Ojak: Anjing Menggonggong Kafilah Berlalu

  Rabu, 16 Juni 2021   Redaksi Ayopurwakarta
Ayu Ting Ting. ([email protected])

JAKARTA, AYOPURWAKARTA.COM -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku malas meladeni komentar negatif dari haters. "Apa untungnya dibales, nggak ada untungnya," jelas Ayu Ting Ting dalam tayangan Go Spot baru-baru ini, dilansir dari Suara.com, jaringan Ayopurwakarta.com, Rabu, 16 Juni 2021.

Sedari dulu dia memang memegang teguh komitmen tersebut. Pelantun Sambalado itu menyebut hal terpenting dalam hidupnya adalah kesehatan dan rezeki yang melimpah. "Mending saya mikirin yang lain kayak mudah-mudahan kerjaan saya semakin banyak. Amin. Makin lancar dan yang penting saya dan keluarga sehat, panjang umur, banyak rezeki. Udah. Ngapain mikirin begituan," ucapnya.

Dia juga tidak mau ambil pusing soal komentar nyinyir. Justru Ayu Ting Ting mempersilakan netizen melakukan itu kalau hal tersebut bisa menguntungkan. "Yah, biarin ajalah kalau memang mata pencariannya buat nyenggol-nyenggol saya terus. Silakan saja. Mungkin sudah rezekinya buat nyenggol-nyenggol saya terus, nggak apa-apa. Kalau memang sudah rezeki dia, silakan," ujarnya.

Tak cuma itu, host Brownis ini juga membahas tudingan sudah plagiat gaya orang lain yang tengah ramai di jagat maya. Menurutnya, tuduhan tersebut tidaklah benar. "Jadi buat gue sih kalau plagiat-plagiat nggak pernah merasa. Apalagi gue punya stylish si Erick yang ngurusin pakaian gue dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jadi kayaknya gue pasti ngikutin dia," terang Ayu Ting Ting. "Dan dia punya arahan sendiri yang cocok buat gue. Jadi, kita percaya, kan dia stylish. Karena kan itu bidangnya," sambungnya lagi.

Sekadar diketahui, Ayu Ting Ting memang kerap dibanding-bandingkan dengan Nagita Slavina. Kejadian itu terjadi setelah Ayu Ting Ting digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

Pernah Disebut Pelit

Beberapa waktu lalu heboh soal kabar bahwa Ayu Ting Ting disebut pelit memberikan sedekah kepada pengemis di rumahnya. Namun sang ayah, Abdul Rozak tegas membantah rumor tak sedap itu. Selain membantah, Abdul Rozak tak ingin memperpanjang masalah itu. Walaupun sebenarnya ada perasaan iba karena sang putri, Ayu Ting Ting lagi-lagi menjadi gunjingan publik. "Ya, sebetulnya ayah prihatin juga dengan adanya itu, kenyataannya tidak. Nggak bener, anjing menggonggong kafilah berlalu. Nggak usah ditanggapin," ujar Abdul Rozak dikutip dari KH Infotainment, Senin, 24 Mei 2021.

Abdul Rozak menuturkan, keluarganya bukan pelit terhadap pengemis yang datang ke rumah, melainkan trauma karena pernah merasakan pengalaman tak menyenangkan dengan orang yang datang meminta sumbangan. "Pernah terjadi ada yang ngamuk. Ayah laporin ke yang berwajib. Itu kan ngeri juga, sampai ada yang dorong-dorong, untung ayah belum berangkat salat Jumat, masih ada anak laki," kata Abdul Rozak.

Pengemis itu bahkan sampai memaksa masuk ke rumah Ayu Ting Ting. Hal inilah yang menjadi kekhawatiran Abdul Rozak beserta keluarga. "Berapa kali mau masuk nggak dikasih, sampai dia buka sendiri dorong-dorong," tuturnya.

Ayah Ayu Ting Ting menuturkan, apabila pengemis itu sopan, ia pun bakal memperlakukan hal yang sama. Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya. "Kalau orang yang datang itu suka ada yang teriak teriak. Kalau sopan santun kita kasih lah, sopan juga ngasihnya, manusiawi," ucap bapak dua anak ini.

Sebelumnya, viral curhat seorang warganet yang mengatakan keluarga Ayu Ting Ting pelit kepada pengemis. "Kemarin sebelum lebaran, gue naik angkot di Depok, terus barengan sama ibu-ibu, maaf bisa dibilang pengemis tahunan. Jadi setiap lebaran, minta-minta gitu ke rumah-rumah orang kaya. Terus ada salah satu ibu-ibu bilang eh kita nggak ke rumah Ayu Ting Ting,” tulis netizen di laman Facebook.

Namun ternyata, pengemis itu tak mendapat uang dari keluarga pelantun Sambalado ini. Bukan hanya itu, ia juga mengatakan diusir dari rumah yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat. "Terus temannya bilang gak ah amit-amit deh, gak mau lagi. Tiap tahun seperak pun gak ngasih. Malah pada diusir. Artis paling pelit. Orang-orang paling dikit ngasih Rp 5 ribu, ini seperak pun gak pernah," imbuhnya.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar