Pecahkan Kaca, Maling Bawa Kabur Laptop di Mobil

  Jumat, 18 Juni 2021   Dede Nurhasanudin
Kondisi mobil milik korban setelah dibobol maling. (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

DARANGDAN, AYOPURWAKARTA.COM -- Sebuah mobil mini bus warna hitam dengan nomor polisi T 1805 BK dibobol maling, Jumat 18 Juni 2021, sekira pukul 15.40 Wib.

Pelaku mengambil laptop dengan cara pecahkan kaca kendaraan milik korban saat terparkir di Kampung Mekarsari, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Korban, Saepudin warga Kecamatan Wanayasa, Purwakarta mengetahui kendaraan miliknya dibobol maling diberitahu oleh Ari, tetangga di sekertariat P3MD Darangdan.

"Saya sedang di sekertariat P3MD Darangdan, tiba-tiba pak Ari itu memberitahu saya bahwa kaca mobil terbuka, setelah dicek ternyata banyak pecahan kaca di dalam mobil," ujar dia.

Ia kemudian memeriksa kendaraan karena dikhawatirkan pelaku juga merusak pada bagian lain yang dapat merugikan bahkan membahayakan ketika kendaraan dikendarai. 

"Setelah dicek secara menyeluruh tidak ada, hanya kaca pintu mobil bagian kanan yang dirusak dan membawa kabur laptop saya. Kerugian ditaksir Rp7 juta," kata pria akrab disapa kang Sei itu.

Pasca kejadian, korban belum melakukan laporan ke kepolisian Polsek Darangdan karena masih syok melihat kendaraan rusak dan barang berharga hilang.

  Tags Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon
   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE

Komentar