10 Wahana Terbaik Yang Bisa Dikunjungi Dengan Membeli Tiket Masuk Dufan

- Selasa, 3 Januari 2023 | 19:30 WIB

AYOPURWAKARTA.COM - Dunia Fantasi atau Dufan merupakan salah satu tempat wisata yang berada di dalam kawasan taman Impian Jaya Ancol. Dufan berlokasi di tengah Taman Impian Jaya Ancol, sehingga tidak berbatasan langsung dengan pantai.

Namun begitu keluar dari Dufan, dalam beberapa menit saja kita sudah bisa mencapai kawasan pantai. Saat ini luas Dufan adalah 21 Hektar sehingga didalamnya Anda bisa menemukan berbagai wahana yang terbagi menjadi wahana air dan wahana lainnya. Harga tiket masuk Dufan mulai dari Rp200 ribuan.

Ini belum termasuk dengan tiket masuk per orang yang dijual seharga Rp.25 ribuan. Anda juga bisa mendapatkan harga paket seperti Annual Pass Dunia Fantasi E-Card 6 bulan dan 1 tahun dengan harga mulai dari 300 ribuan. Tiket ini tentunya bisa untuk mengunjungi berbagai wahan seru berikut ini, diantaranya:

  1. Istana Boneka

Wahana ini menampilkan begitu banyak boneka berpakaian adat yang juga dikombinasikan dengan berbagai macam kekayaan Indonesia serta negara-negara lain. Penumpang akan bergerak di atas perahu yang melintas di atas sungai, dimana kanan dan kirinya terdapat boneka-boneka yang dapat menyapa dan bergerak sendiri. Bangunannya mirip dengan istana-istana dalam dongeng fantasi anak-anak.

  1. Bianglala

Wahana ini akan membawa penumpangnya untuk menyaksikan keindahan Jakarta dari ketinggian. Rasanya akan lebih menyenangkan saat mengajak teman-teman atau keluarga untuk berwisata bersama menikmati keindahan Jakarta dari ketinggian 33 meter.

  1. Tornado

Wisata menantag ini bisa ditemukan dengan mudah di Dufan karena ciri khasnya penuh teriakan. Penumpang yang berjumlah 40 orang akan diposisikan untuk duduk saling membelakangi dengan posisi kursi sejajar. Permainan ini benar-benar membuat jantung berdebar memompa adrenalin. Sangat seru dimainkan bersama teman-teman sambil melepas penat.

  1. Kora-kora

Sekilas wahana berbentuk perahu besar ini hanya permainan untuk anak-anak. Namun, kora-kora akan mengayun-ayunkan pengunjung dengan kecepatan tinggi di ketinggian sehingga wahana ini cukup ekstrim dan menguji adrenalin.

 

  1. Arung Jeram

Wahana Dufan yang satu ini akan membuat baju menjadi basah karena pengunjung akan merasakan sensasi seperti dibanting ketika ban karet menyusuri sungai buatan. Air sungai akan menciprat dan membasahi baju. Jadi, pastikan membawa baju cadangan sebelum memutuskan akan mencoba wahana seru ini.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Terkini

Tiga Fakta Menarik Rights Issue BBTN

Kamis, 17 November 2022 | 12:00 WIB

BI Fast Jawab Kebutuhan Transaksi Murah

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:00 WIB
X