Atlet, Pelatih, dan Wasit Kabupaten Subang yang Ikut Ajang PON XX Papua Dapat Bantuan dan Penghargaan

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 10:27 WIB
Wakil Bupati Subang Kang Akur  menyerahkan bantuan dang penghargaan kepada atlet, pelatih, dan wasit yang akan berlaga di PON XX. (Subang.go.id)
Wakil Bupati Subang Kang Akur menyerahkan bantuan dang penghargaan kepada atlet, pelatih, dan wasit yang akan berlaga di PON XX. (Subang.go.id)

 

SUBANG, AYOPURWAKARTA.COM -- Atlet, pelatih, dan wasit yang ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mendapat bantunan dan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Subang. Bantuan diserahkan di halaman Rumah Dinas Bupati Subang, Senin 30 Agustis 2021, demikian dilanir Subang.co.id.

Dalam sambutannya, Ketua Umum KONI Subang Asep Rochman Dimyati mengatakan bahwa atlet, pelatih, dan wasit yang akan mengikuti PON XX Papua berasal dari Kabupaten Subang sebanyak 25 orang. 

Adapun atlet yang akan berlaga di PON XX Papua sejumlah 19 orang, wasit/juri sebanyak 4 orang, dan pelatih sebanyak 2 orang. "Saya mengucapkan terima kasih dan turut merasa bangga kepada atlit, pelatih, dan wasit yang akan berjuang untuk bisa membawa nama baik Jawa Barat khususnya Kabupaten Subang," ujar Ketua KONI Subang.

Ketua KONI Subang pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang yang telah memberikan penghargaan kepada atlet, pelatih, dan wasit/juri yang akan berlaga di PON XX Papua. Ia pun meminta kepada Pemerintah Kabupaten Subang agar selalu memperhatikan kesejahteraan para atlet, pelatih, dan wasit Kabupaten Subang.

Ketua KONI Subang berharap semoga Kabupaten Subang di Porprov XIV 2022 sebagai tuan rumah bisa menyelenggarakan dengan sukses dan menjadi yang terbaik. Semoga kepada para atlet yang mewakili Jawa Barat yang berasal dari Subang bisa meraih medali emas.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Subang Tatang Supriyatna, S.IP., M.I.POL mengapresiasi dan turut merasa bangga kepada para atlet, pelatih, dan wasit berasal dari Subang yang akan mewakili Jawa Barat di PON XX Papua. "Selaku Kadisparpora tentu memiliki peran, fungsi, dan tanggung jawab terutama di dalam pembinaan sekaligus pengembangan olahraga di Kabupaten Subang," ujar Kadisparpora.

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab dipanggil Kang Akur mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Subang merasa bangga bisa bertemu dengan orang-orang hebat di Kabupaten Subang yang akan mengharumkan nama baik Kabupaten Subang di kancah nasional melalui PON XX Papua.

"Suatu kebanggaan jika perwakilan Kabupaten Subang bisa meraih medali di PON XX Papua dan apalagi ada atlet Kabupaten Subang yang bisa berbicara banyak di level internasional. Oleh karena itu tentunya ini semua berkat support dari KONI Subang terutama kepada Ketua KONI Subang beserta jajaran yang telah sukses mengurus organisasi ini dengan baik" ujar Kang Akur.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Sumber: subang.go.id

Tags

Terkini

Sastra Sunda: LAWUNG DI BASISIR CIUJUNG

Senin, 4 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Lapas Purwakarta Panen Raya Sayuran Hidroponik

Kamis, 30 September 2021 | 16:59 WIB

Bumdes Subang Katalisator Pembayaran Pajak

Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:14 WIB

Curhat PKL di Purwakarta Setelah PPKM Diperpanjang

Rabu, 4 Agustus 2021 | 17:59 WIB
X